Wednesday, June 22, 2016

Madu Kurma Manggis Plus Propolis 10 in 1


Pentingnya Memberikan Madu Kurma Manggis Plus Propolis 10 in 1

Anak adalah titipan dari Allah subhanahu wa ta’ala. Sebagai orang yang diberi amanat untuk menjaga titipan dari Allah subhanahu wa ta’ala tentulah anda harus mengemban tanggung jawab yang cukup besar. Beberapa tanggung jawab yang harus anda emban sebagai orang tua adalah membesarkan dan mendidik putra-putri anda agar menjadi orang yang berguna bagi agama dan orang lain. Tentunya ketika melewati proses tersebut, anda tidak akan terlepas dari yang namanya rintangan. 

Beberapa rintangan yang mungkin saja anda hadapi adalah putra-putri anda mengalami sakit ataupun mereka mengalami kesulitan belajar. Jangan khawatir, karena kini telah hadir produk herbal berkualitas yang sangat berkualitas yaitu Madu Kurma Manggis Plus Propolis. Produk herbal ini merupakan madu yang diproses secara alami dan tidak menggunakan bahan pengawet atau bahan kimia sama sekali. Sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan akan efek samping yang mungkin akan diperoleh setelah mengkonsumsi produk herbal ini.
Sudah diketahui sejak dahulu bahwa madu memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Sehingga sangat tepat jika anda memilih untuk menggunakan madu sebagai suplemen yang mampu menjaga kesehatan anak anda. selain tidak perlu khawatir akan efek samping dan efek ketergantungan, anda juga akan mendapatkan bonus berupa kesehatan anak anda akan terjaga.
Bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk herbal Madu Kurma Manggis Plus Propolis adalah sebagai berikut ; Madu, Kulit Manggis, Sari Kurma, Propolis, Habbatussauda, Spirulina, Zaitun, Pegagan, Temulawak dan Meniran. Dari jajaran komposisi bahan-bahan alami tersebut tentu sudah terlihat bahwa produk herbal ini sangat lengkap.

Manfaat  Madu Kurma Manggis Plus Propolis 10 in 1

InsyaAllah produk Herbal Madu Kurma Manggis Plus Propolis ini bermanfaat untuk :
  1. Membantu meningkatkan kecerdasan pada anak.
  2. Membantu pertumbuhan dan perkembangan pada anak.
  3. Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imun pada anak.
  4. Mampu meningkatkan pertumbuhan tulang dan otot.
  5. Mampu meningkatkan nafsu makan anak.
  6. Mampu membantu memulihkan Demam Berdarah.
  7. Mampu menurunkan demam panas tinggi.
  8. Mampu membantu melancarkan pencernaan.
  9. Mampu membantu mengobati pilek, batuk, flu dan radang.
  10. Mampu mencegah kejang-kejang.
  11. Berfungsi sebagai anti-leukimia.
  12. Mampu membantu menyembuhkan amandel.
Karena madu terbuat dari proses alami sehingga tidak memiliki efek samping maka tidak ada batasan usia untuk mengkonsumsi Madu Kurma Manggis Plus Propolis ini. Hanya saja meski madu ini dapat dikonsumsi oleh segala umur, tetap ada aturan pakai yang dianjurkan untuk diikuti.

Aturan Pakai

Berikut ini adalah aturan pakai untuk produk herbal Madu Kurma Manggis Plus Propolis :
Untuk anak usia 2 bulan – 1 tahun dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 1 sendook teh 3 x sehari.
Untuk anak usia 1 tahun – 3 tahun dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 2 sendok teh 2 x sehari.
Untuk anak usia 4 tahun – 12 tahun dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 1 – 2 sendok makan 2 x sehari.
Untuk anak usia 12 tahun keatas dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 3 – 4 sendok makan 2 x sehari.
Anda juga dapat menggunakan produk herbal Madu Kurma Manggis Plus Propolis ini untuk dikonsumsi setiap hari sebagai suplemen keluarga, karena anda dan keluarga begitu berharga.

No comments:

Post a Comment