Saturday, April 9, 2016

Jenis Herbal Khusus Pria Dewasa

Keluhan seputar seksualitas seringkali terjadi pada kaum pria. Oleh karenanya, pria harus terbuka dengan pasangan dan selalu berupaya untuk mengatasinya. Sehingga tidak berkembang semakin parah dan merusak keharmonisan rumah tangga. Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi adalah momok menakutkan bagi kaum pria. Karena meruntuhkan kejantanan dan kepercayaan diri. Penerapan obat kimia bukan solusi tepat, pastikan hanya menerapkan obat herbal yang sudah terbukti dan aman. Terapkan herbal khusus pria tersebut secara tepat dan rutin, agar hasilnya menggembirakan.

Herbal Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah kondisi dimana organ intim pria masih bisa ereksi. Hanya saja durasinya tidak bertahan lama, karena terburu ejakulasi atau mengeluarkan sperma. Sebagai pertanda kalau pria sudah merasakan klimaks atau orgasme dalam hubungan seksual. Kondisi ini sangat mengecewakan pasangannya, karena belum mendapatkan sentuhan maksimal dari suaminya. Tetapi suami terburu ejakulasi dan aktivitas hubungan intim harus berakhir, tanpa istri juga mengalami orgasme.

Tingkat keparahan ejakulasi prematur ini dari mulai ringan, sedang dan berat. Kalau sudah parah maka akan menjurus pada kondisi disfungsi ereksi atau lemah syahwat. Ejakulasi dini bisa diterapi menggunakan ramuan herbal, sehingga secara bertahap keluhan tersebut bisa dihilangkan. Sehingga pria lebih percaya diri saat akan mengajak istri berhubungan intim. Jangan lupa untuk selalu melakukan foreplay atau pemanasan, untuk memancing gairah pasangan. Setelah istri siap barulah melancarkan penetrasi, agar kepuasan seksual bisa dinikmati keduanya.

Herbal Atasi Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau familiar dengan istilah impotensi adalah momok terbesar bagi kejantanan kaum pria. Dalam kondisi ini alat kelamin pria sudah tidak mampu lagi melakukan ereksi, sehingga aktivitas hubungan seksual sudah pasti terhenti. Keluhan ini masih bisa disembuhkan, asalkan ada keterbukaan dan keseriusan untuk mengobatinya. Kondisi ini kalau dibiarkan berkepanjangan sangat berbahaya bagi kebahagiaan rumah tangga. Apalagi bagi pasangan muda yang masih menginginkan untuk menikmati kepuasan seksual.

Ramuan herbal terbaik bisa diterapkan, agar keluhan pria dewasa ini bisa cepat teratasi. Sebaiknya tidak menggunakan obat kimiawi, karena efek sampingnya sangat berbahaya di kemudian hari. Sangat banyak produk herbal di pasaran, karenanya harus selektif juga dalam pemilihannya. Karena tidak semuanya alami, berkhasiat dan aman tanpa dampak negatif setelahnya.

1 comment:

  1. kak apakah betul sekarang lagi booming produk minyak mak urut nasa yang hasilnya bisa 2 minggu aja

    ReplyDelete